Categories
Game Online

Panduan Cara Bermain Game Temple Run 2

Panduan Cara Bermain Game Temple Run 2 – Temple Run 2 adalah game yang menggunakan konsep yang sama seperti Temple Run pertama. Akan tetapi, ada beberapa elemen baru yang diimplementasikan ke dalam Temple Run 2. Game ini tersedia di App Store (untuk peranti iOS) dan Google Play Store (untuk peranti Android) dan dapat diunduh secara gratis.

Bukalah game temple run 2. Setelah menunggu beberapa detik, menu game akan muncul. Pada menu tersebut, Anda dapat melihat-lihat menu yang tersedia atau segera memulai bermain game temple run 2.

Perhatikan tata letak (layout) game. Temple Run 2 memiliki antarmuka (interface) yang sederhana. Sebaiknya Anda mempelajari terlebih dahulu tombol dan antarmuka lain yang ditampilkan di layar sebelum mulai bermain. Hal ini sangat penting karena ketika bermain Anda tidak bisa memperhatikan hal lain selain lintasan lari.

Ikuti Tutorial. Anda akan mulai berlari ketika game dimulai. Monster yang besar akan mengejar Anda pada game ini. Dengan demikian, Anda harus terus berlari. Tujuan utama game ini adalah berlari menjauhi monster sambil menghindari rintangan yang muncul.

Tutorial (bagian game yang mengajari Anda cara bermain game) yang pendek akan muncul di awal game. Oleh karena itu, Anda jangan khawatir jika tidak tahu cara bermain game ini. Banyak permainan seru lainnya di MPO007 dengan mengunjungi Agen Slot Online Terpercaya ini.

Tutorial tersebut akan mengajari Anda cara melompati jurang. Anda dapat melompat dengan menggeser jari ke atas layar.Untuk belok ke kiri atau kanan, Anda hanya perlu menggeser jari ke arah yang diinginkan.

Bagaimana Cara Bermain Temple Run 2?

Sebagai contoh, apabila Anda ingin belok ke kiri, geserlah jari ke kiri layar.Anda juga dapat meluncur dengan menggeser jari ke bawah layar. Gerakan ini berguna untuk melewati celah yang pendek.Anda juga bisa memiringkan peranti untuk membuat karakter Anda bergerak ke kiri, kanan, atau tengah.

Kumpulkan koin (Coin). Apabila Anda melihat koin, miringkan peranti ke arah tempat koin berada. Koin ini sangat penting untuk meningkatkan Power-up (barang yang dapat meningkatkan sementara kemampuan karakter), kemampuan (Abilities), dan faktor lain yang membantu Anda berlari dengan lebih efisien di Temple Run 2. Koin juga dapat digunakan untuk membuka pakaian (Outfits), karakter (Runner), topi (Hat), dan lain-lain.

Dapatkan Power-up. Ketika sedang berlari, Anda akan menemukan Power-up. Ambillah Power-up jika memungkinkan karena Power-up memberikan Anda kemampuan-kemampuan tertentu yang membantu Anda berlari lebih jauh di game.

Power-up yang didapatkan hanya memberikan kemampuan untuk beberapa saat saja. Dengan demikian, Anda harus memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. untuk game lainnya dapat kunjungi Link Tujuan.

Selesaikan Objective. Selain berusaha berlari sejauh mungkin, ada beberapa Objective (misi yang dapat diselesaikan oleh pemain untuk mendapatkan hadiah-hadiah tertentu) yang tersedia di Temple Run 2. Menyelesaikan Objective, seperti mengumpulkan permata (Gem), koin, dan berlari dalam jarak-jarak tertentu, dapat memberikan bonus tambahan.

Cobalah kembali jika karakter Anda mati. Game ini dirancang sebagai permainan yang mengharuskan pemain berlari sejauh mungkin. Dengan demikian, game ini tidak memiliki akhir. Anda akan terus berlari pada game. Apabila Anda jatuh atau menabrak batang pohon, game akan berakhir. Layar Game Over (layar yang menandakan bahwa game telah berakhir) akan memberikan Anda beberapa pilihan.

Baca juga tentang : Tips dan Trik Game PUBG Mobile

baca juga:Trik Terbaik untuk Bermain Game Outlanders

Anda dapat mengirim Stats yang diraih ke Twitter atau Facebook. Bukalah menu Store dan gunakan koin dan permata yang telah dikumpulkan untuk meningkatkan kemampuan karakter Anda di game temple run 2 ini. Anda dapat menyetel pengaturan-pengaturan tertentu pada menu utama game. Anda dapat menghidupkan kembali karakter Anda dan mencoba memainkan game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *