Categories
Uncategorized

Tips Mode 10 vs 10 Call of Duty: Mobile

Tips Mode 10 vs 10 Call of Duty: Mobile – Kendati terbilang belum lama beredar, game Call of Duty: Mobile sukses meraup kepopuleran dalam waktu tak lama. Salah satu sebabnya adalah gameplay yang disajikan cukup solid, membuat game buatan TiMi Studios tersebut langsung digemari para gamer. Disiapkan berbagai mode permainan seru diantaranya pertempuran Mode 10 vs 10 Call of Duty: Mobile yaitu Domination dan Team Deathmatch.

Call of Duty

Kedua mode tersebut menghadirkan alur permainan seru sebab menuntut para pemain bertanding dalam tim. Itu artinya diperlukan kerjasama tim yang memadai. Di samping harus punya keterampilan shooting yang hebat, ada berbagai teknik yang wajib dipelajari para gamer. 

Apabila digunakan dengan semestinya, tentu kesempatan tim menjadi yang nomor satu akan makin terbuka. Lebih-lebih, publisher tengah memilih player Call of Duty: Mobile untuk mewakili Indonesia dalam kejuaraan bertaraf global. Simak bagaimana trik memenangkan Mode 10 vs 10 Call of Duty: Mobile :

Segera Menguasai Target B

Ketika memilih Domination, disediakan 3 sasaran lokasi yang wajib diduduki yaitu A, B, dan C. Tujuannya adalah memperoleh poin lalu mencapai kemenangan. Agar bisa memperoleh keuntungan Mode 10 vs 10 Call of Duty: Mobile, sebaiknya adalah merebut Target B dalam waktu segera, yang ada di tengah map. 

Apabila sukses mewujudkannya, maka team berkesempatan makin terbuka dalam mendominasi battle pada game ini. Langkah tersebut akan memungkinkan pemain dalam meraih Target C yang berlokasi di markas tim musuh.

Gunakan Perk Tepat

Game Call of Duty: Mobile menyuguhkan berbagai perk yang dapat dipilih, yang langsung menghasilkan keuntungan tertentu ketika pertempuran. Banyak game seru lainnya yang dapat Anda mainkan dan lebih seru lagi di Agen game online terpercaya ini.

Kemudian perk yang paling pas dipergunakan untuk Domination yaitu Lightweight, yang mampu mendongkrak movement speed hingga 10 persen. Langkah tersebut akan memungkinkan pemain dalam meraih Target B atau mungkin malah C seketika, termasuk menerapkan tips berikutnya yaitu bermain dengan aktif. 

Sedangkan untuk menghadapi Team Deathmatch, dianjurkan mengambil perk Vulture agar memperoleh ammo yang dimiliki musuh yang ditaklukkan. Menggunakan perk itu dalam Mode 10 vs 10 Call of Duty: Mobile, lebih-lebih bila menguasai kehandalan menembak yang sempurna maka pemain pun tak usah was-was akan kekurangan peluru.

Bermain Aktif

Ketika memainkan Domination maupun Team-Death Match, keunggulan diraih melalui poin yang didapatkan yaitu menguasai objective dalam waktu yang lama. Berhubung total kill yang dikumpulkan tak akan berpengaruh ke poin, bermain aktif hingga agresif Mode 10 vs 10 Call of Duty: Mobile adalah langkah utama. 

Tak terjadi penalti kalau karakter yang dimainkan tewas, sehingga tidak usah sangsi untuk menyerang untuk menguasai daerah musuh. Namun hindari melakukan serbuan dengan serampangan. Pemain harus melakukan kerjasama serangan dengan teman-teman satu tim.

Smoke Grenade Selalu di Tangan

Menyerbu daerah teritori musuh tentu saja cenderung riskan dalam Mode 10 vs 10 Call of Duty: Mobile. Sebab itu, melengkapi diri dengan Smoke Grenade benar-benar utama untuk para pemain. Menggunakan modal granat itu, maka pemain dapat mendekat maupun berlindung di sekitar sasaran obyek dengan tidak dideteksi lawan. Upayakan menggunakan Smoke Grenade ini sembari bertiarap, sebab langkah ini pasti mempersulit musuh ketika hendak memonitor pergerakan.

Secondary Weapon, Gunakan SMRS

Terutama ketika memainkan mode Domination Mode 10 vs 10 Call of Duty: Mobile, SMRS adalah senjata terhebat dalam membunuh musuh sebab mereka biasanya akan siap siaga dengan bergerombol. Kalau difungsikan secara tepat, SMRS dapat membersihkan tim musuh dengan sekali tembakan. Sebab itu, dianjurkan untuk para gamer Call of Duty: Mobile agar mengandalkan SMRS untuk secondary weapon. 

Sudah satu tahun semenjak peluncuran Call of Duty Mobile. Dalam dua belas bulan tersebut, game shooting ini telah mencapai posisi yang kuat di pasar seluler dengan didownload hingga 300 juta kali. Call of Duty Mobile diperkenalkan tahun lalu hanya dengan 14 peta, tetapi jumlah itu meningkat menjadi 23 di season kesepuluh. 

Baca juga tentang : Tips dan Trik Game PUBG Mobile

Game ini pun saat ini memiliki 27 alih-alih satu mode dan jumlah senjata yang lebih bervariasi dibanding game konsol mana pun. Selain itu, Call of Duty Mobile kini menduduki peringkat game shooting seluler terlaris ketiga, yang hanya kalah dari Free Fire dari Fortnite dan PUBG. Ini tentu merupakan pencapaian yang luar biasa untuk game seluler yang baru keluar selama setahun. 

Platform seluler tetap bertumbuh dengan cepat. Berkat hadirnya smartphone gaming, cloud gaming, dan 5G, platform mobile menjadi kian luas dan penting. Game mobile pun memperoleh keuntungan dari kebangkitan dunia esports. Umpamanya, Call of Duty Mobile punya turnamen dunia pertama belum lama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *