Categories
Game Online

Cara Menang PUBG Mobile di Mode Solo

Cara Menang PUBG Mobile di Mode Solo – Untuk bisa meraih winner winner chicken dinner (WWCD), pemain PUBG wajib mengetahui bagaimana cara menang PUBG Mobile. Trik-trik tertentu perlu diterapkan untuk meraih kemenangan. Dalam hal ini, kemampuan bermain tidak hanya soal keahlian menembak, tetapi juga berkaitan dengan keahlian menyusun strategi. Lalu, bagaimana cara termudah untuk bisa memenangkan Game PUBG Mobile? Mari simak penjelasan berikut ini.

Dalam permainan PUBG Mobile, bermain skuad memang bisa dibilang lebih menyenangkan dibandingkan bermain Solo. Kemenangan pada mode skuad lebih mudah dicapai dengan bekerja sama bersama para pemain hebat. Nah, kemampuan bermainmu baru diuji ketika bermain Solo. Bisakah Sobat Gamers meraih kemenangan saat bermain Solo? Kali ini, informasi tips bermain PUBG Mobile akan fokus pada mode Solo, ya.

Dilansir dari kotakgame dan gamebrott, Bermain Solo memang punya tantangan tersendiri di PUBG Mobile. Di sini, kamu tidak bisa mengandalkan pemain lain. Kemampuan dan strategi Anda akan menjadi satu-satunya penunjang kemenangan. Untuk itu, lakukan tips jitu berikut untuk cara menang PUBG Mobile. Anda bisa memainkan game seru yang ada di MPO2QQ di Situs Judi Online Terpercaya ini.

Menguasai Senjata Survival Kit

Saat bermain Solo, pastikan Sobat Gamers telah menguasai senjata Survival Kit. Untuk melatih Skill Anda, jangan ragu untuk melakukan latihan di training ground. Ketahui reload masing-masing senjata, berapa waktu yang dibutuhkan untuk menggunakan medical kit & boosting, hingga waktu untuk melontarkan granat.

Masing-masing senjata di Survival Kit memiliki karakter yang berbeda. Pelajari semuanya supaya tahu senjata mana yang dibutuhkan pada situasi tertentu.

Usahakan Hafal map

Meski tidak memastikan kemenangan, apabila Sobat Gamers sudah bisa menghafal map, Anda bisa menentukan di mana lokasi mendarat yang aman. Setelah itu, Anda juga bisa langsung menuju tempat-tempat looting terbaik yang tidak banyak musuh. Setelah semua perbekalan untuk bertarung terpenuhi, Sobat Gamers bisa membuat strategi untuk melakukan serangan.

Pakaian yang Tepat Juga Menentukan Kemenangan

Pilihan outfit atau pakaian saat bermain juga termasuk dalam trik rahasia PUBG Mobile. Pakaian yang tepat bisa membantu Anda untuk berkamuflase. Pilih pakaian yang sesuai dengan kondisi map. Jika Sobat Gamers bermain di map yang bersalju, Anda bisa menggunakan pakaian bernuansa terang. Sebaliknya, jika Sobat Gamers bermain di map dengan nuansa gelap, pilihlah pakaian-pakaian yang gelap.

Dapatkan Mobil

Setelah Sobat Gamers berhasil mengumpulkan senjata serta armor yang diperlukan, segeralah mencari kendaraan secepat mungkin. Di sini, kendaraan yang dimaksud bukan motor, melainkan mobil. Saat Sobat Gamers sudah mendapatkan mobil, setidaknya Anda akan aman berada di posisi 10 besar. Selanjutnya, Anda tinggal membuat strategi untuk bisa mengalahkan musuh-musuh yang ada.

Perbanyak Latihan

Untuk bisa menjadi pemain pro, tentu Sobat Gamers harus banyak berlatih. Saat pertama kali bermain, Anda tidak bisa langsung mendapatkan kemenangan. Anda mungkin akan gagal saat pertama kali mencoba. Akan tetapi, jangan menyerah. Perbanyak latihan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Baca juga tentang : Tips dan Trik Bermain Game Art Inc

Di PUBG Mobile, jika Anda ingin latihan tetapi tidak ingin bertarung dengan musuh, Sobat Gamers bisa memanfaatkan training map. Di mode tersebut, Anda bisa berlatih senjata apa pun tanpa takut dikalahkan. Latihan di sini juga penting untuk menaikkan Skill menembak Anda.

Demikian adalah penjelasan lengkap mengenai 5 cara menang PUBG Mobile di Mode Solo. Sobat Gamers ingin informasi menarik lainnya seputar PUBG Mobile? Pastikan Anda mengikuti beritanya di sini, ya. Semoga tips kali ini bermanfaat untuk Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *