Categories
Uncategorized

Tips dan Trik Bermain Game Hero of Archery

Tips dan Trik Bermain Game Hero of Archery -Saatnya berburu! Hero of Archery adalah gim arcade satu sentuhan sederhana tempat Anda memburu binatang buas biasa dan mitos. Bertatap muka langsung dengan babi hutan, beruang, singa, dan banyak lagi – tapi hati-hati dengan naga raksasa, chimera yang menakutkan, dan mammoth raksasa!

Game Hero of Archery

Dalam artikel terbaru kami pada hari ini akan membahas tentang Game Hero of Archery kami, kami akan memecah seluruh permainan, termasuk cara menguasai sistem bidikan dan cara meningkatkan pahlawan Anda sehingga Anda dapat mengikuti mangsa Anda.

Menjadi Pahlawan Panahan

Hero of Archery adalah game tentang pembidikan presisi! Agar perburuan berhasil, Anda harus mengetuk dan menarik kembali untuk mulai membidik. Anda dapat mengubah sudut dengan menggerakkan layar untuk membidiknya.

Perkuat pahlawan Anda

Setelah Anda kembali dari beberapa perburuan, Anda akan memiliki cukup koin untuk mulai meningkatkan pahlawan Anda. Ada empat peningkatan yang berbeda dan masing-masing berkaitan dengan berbagai aspek pahlawan Anda.

Dapatkan senjata yang lebih baik

Jika Anda mengetuk landasan dan palu di sudut kiri atas layar, Anda dapat pergi ke pemilihan senjata. Ada beberapa senjata untuk dipilih, dan mereka naik secara bertahap sebanyak 50 kekuatan serangan. Ini daftar lengkap senjata!

  • Tombak Pendek: atk x 100
  • Kapak: atk x 150, tidak terkunci dengan menonton iklan
  • Tombak Ganda: atk x 200, tidak terkunci di level 10
  • Panah: atk x 280, tidak terkunci di level 20
  • Kapak Ganda: atk x 300, tidak terkunci di level 30

Kumpulkan peti gratis

Setiap beberapa menit Anda bisa mengumpulkan peti freebie di menu utama. Anda dapat melihat waktu yang tersisa di bawahnya yang biasanya lima menit. Peti memberi Anda koin, dan Anda mendapatkan koin lebih banyak dan lebih banyak dengan setiap pembukaan berturut-turut dan jangan lupa untuk kunjungi dan juga mainkan poker online terpercaya ini.

Bagaimana Tips dan Trik Bermain Game Hero of Archery?

Watch out for area lapis baja

Ketika Anda menemukan beberapa bos besar, Anda mungkin memperhatikan bahwa mereka memiliki tanduk besar, tanduk, dan sebagainya. Jika senjata Anda mengenai bagian bos ini, senjatanya akan memantul dan tidak merusak!

Cadangkan jika Anda membutuhkan ruang

Pahlawan Anda akan terus berjalan mundur sampai Anda mulai menyiapkan tembakan. Ini berguna untuk menciptakan ruang antara Anda dan target Anda jika mereka semakin dekat. Ingatlah bahwa yang dibutuhkan hanyalah satu pukulan untuk menjatuhkan Anda, jadi Anda perlu memastikan bahwa binatang buas itu tidak mengejar Anda!

Luangkan waktu Anda dan arahkan tembakan Anda

Meskipun mungkin tampak seperti beberapa binatang buas kemudian mendapatkan sedikit gaduh, Anda seharusnya tidak pernah menemukan diri Anda dalam situasi do-or-die. Binatang buas tidak pernah menjadi cukup cepat untuk menghadirkan Anda dengan masalah serius, jadi selalu lebih baik untuk meluangkan waktu dan mengeluarkan tembakan Anda.

Baca Juga:Cara Bermain Game The Seven Deadly Sins

Jangan khawatir tentang amunisi

Secara default, Anda memulai petualangan dengan 25 tembakan, dengan itu naik satu setiap kali Anda meningkatkan keterampilan NUM. Jujur saja, Anda mungkin melewati sebagian besar level tanpa menghabiskan setengah dari suplai Anda.

Selama Anda mengikuti ATK dan peningkatan senjata, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan musuh reguler mengambil lebih dari satu pukulan. Anda tidak benar-benar perlu khawatir tentang amunisi dalam situasi ini, sehingga Anda dapat menghabiskan koin Anda pada peningkatan lain jika Anda mau dan ini adalah Tips dan Trik Bermain Game Hero of Archery dan semoga bermanfaat untuk kita bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *