Categories
Game Online

Cara Game Battle Royale Baru Bisa Mengalahkan Fortnite

Cara Game Battle Royale Baru Bisa Mengalahkan Fortnite-Fornite adalah raja genre royale battle video game yang tidak perlu. Tetapi jika ada sesuatu yang bisa melengserkan Fortnite. Activision merilis Warzone free-to-play di PC, PS4 dan Xbox One yang bertemu dengan jenis penerimaan yang sesuai dengan sebuah game dalam franchise Call of Duty profil tinggi.

Game Royale
Game Royale

Dari Informasi Terkini, hampir setengah juta pemirsa menonton di Twitch dan menonton lebih dari empat juta jam Warzone dalam 24 jam pertama, menurut situs analitik streaming Sullygnome. Sementara akun Twitter resmi Call of Duty men-tweet bahwa 6 juta orang bermain Game Royale Warzone dalam 24 jam pertama setelah peluncuran game.

Dari Apex Legends ke PUBG, banyak yang mencoba menjadi Fortnite baru yang tetap menjadi salah satu game paling menguntungkan sejak debutnya pada 2017. Sementara minat terhadap Fortnite menurun, pendapatan yang dihasilkannya terus menarik entri baru dalam pertempuran. kategori royale.

Pengembang Infinity Ward sepertinya menciptakan game yang mungkin bisa menjatuhkan Fortnite. Tim Warzone tampaknya belajar dari kesalahan yang dibuat dengan upaya di pertandingan royale pertempuran Call of Duty, Blackout, tetapi kesuksesan tidak dijamin. Inilah beberapa langkah penting yang perlu diambil sebelum menjadi raja.

Dengarkan hadirin
Pengembang seperti Infinity Ward memiliki pekerjaan yang sulit menyeimbangkan apa yang diinginkan pemain sambil menerapkan visi permainan mereka. Kuncinya adalah seberapa cepat pengembang akan mendengarkan dan merespons pemainnya. Apabila ada kesulitan dalam artikel ini, maka Anda dapat mengunjungi judi qq online ini.

Beberapa akan mengeluh demi mengeluh, tetapi ketika ada upaya nyata dari fanbase untuk melakukan perubahan pada game, penting bagi pengembang untuk responsif. Epic Games membahas masalah ini dengan Fortnite tahun lalu ketika tim menambahkan mekanisme yang kuat untuk permainan yang disebut Brute.

Bagaimana Cara Game Battle Royale Baru Bisa Mengalahkan Fortnite?

Robot ini segera memberi tahu timbangan kepada siapa pun yang menemukannya selama pertandingan, dan para penggemar menegaskan bahwa mereka ingin bot itu hilang dengan menggunakan tagar. Epic membalas dengan mengatakan bahwa Brute dimaksudkan untuk meratakan lapangan bermain untuk pemain yang kurang berpengalaman. Hasilnya, bagaimanapun, adalah penurunan minat dalam permainan.

Kurangi bermain silang antara PC dan pemain konsol
Cross-play adalah fitur yang digunakan beberapa permainan kompetitif yang memungkinkan pemain di berbagai platform bersaing satu sama lain. Ini cara yang bagus untuk memastikan ada sedikit menunggu pertandingan. Ini penting dalam kasus Warzone, yang memiliki 150 orang dalam suatu pertandingan.

Game battle royale lainnya biasanya bertahan hingga 100. Di mana ini menjadi masalah adalah kelebihan yang dimiliki PC dibandingkan yang bermain di konsol. Ketika datang ke game FPS seperti Call of Duty, mouse dan keyboard adalah opsi input terbaik.

Baca Juga : Kumpulan Game RPG Online untuk Android yang Paling Menyenangkan

Seorang pemain dengan mouse di tangan akan jauh lebih akurat daripada seseorang yang menggunakan ibu jari mereka pada pengontrol. Ada juga keuntungan dalam hal perangkat keras. Komputer gaming PC yang gemuk juga memiliki keunggulan dengan menampilkan game lebih cepat daripada konsol yang dapat menyebabkan pemain di Xbox One atau PS4 jatuh ke pemain PC tanpa melihat penyerang.

Sementara Formula battle game royale adalah salah satu jenis pertandingan multipemain yang paling menarik. Demikian yang dapat kami jelaskan, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *